Warga Kp Bojong Jambu Desa Panenjoan Ramai Gotong Royong Perbaikan Akses Jalan Gang Menuju Kampungnya

Bandung ( Buser Bhayangkara 74 ), – Warga masyarakat kp bojong Jambu Rt.01,Rw. 01 Desa Panenjoan,Kecamatan Cicalengka,Kab Bandung adakan bekerja bakti bergotong royong melakukan kirmir jalan Gang sepanjang Rt 01,Rw.01. Minggu (22/03/2020).

Kebersamaan dan jiwa sosial warga Kp Bojong jambu dalam menjaga aset jalan layak diacungi jempol. Bagaimana tidak, warga setempat melakukan kegiatan Kirmir dengan gotong-royong untuk memperbaiki badan jalan yang rusak. Perbaikan jalan ini bertujuan untuk menyediakan sarana jalan yang memadai dan nyaman untuk dilalui oleh warga masyarakat.

Adapun Panjang jalan yang di kirmir sepanjang LK 40 meter lebar 2 meter dengan ketebalan kirmir 3 cm, yang bersumber dari Partisipasi Bakal Calon Kades Desa Panenjoan, Kecamatan Cicalengka. Pengerjaan proyek kirmir dikerjakan secara betrgotong royong oleh warga masyarakat setempat.

Ketua RT 01 (wahyudin) mengucapkan terimakasih ” kepada warga masyarakat kp Babakan Jambu, khususnya kepada Bakal Calon Kepala Desa Panenjoan (Sahid) yang telah ikutserta membangun serta menyumbangkan sebagian rizkinya untuk memperbaiki jalan yang berada di Kp Babakan Jambu Rt 01 Rw 01, Semoga apa yang di cita – citakan Balon Kedes Panenjoan ( Sahid ) lekas terlaksana dan semoga apa yang telah di lakukan/disumbangkan menjadi ladang Amal Dunia dan Akhirat, Amin ” ucap Ketua Rt 01 Wahyudin.

Sahid saat di wawancarai tim Pewarta Media Buser Bhayangkara 74 menjelaskan ” Saya prihatin khususnya kepada warga masyarakat kp.Babakan Jambu Rt.01, Rw.05 yang akses jalannya terganggu, apalagi di saat musim hujan datang,jalanan ini becek penuh dengan lumpur, terketuk dalam hati untuk menyisihkan sebagian rezkinya untuk memperbaiki akses jalan masuk menuju kp.Babakan Jambu “. Ucap Sahid

 Kosim / Deden – Jabar