Berita utama

Wifi Gratis Untuk Anak-anak Sekolah di Koramil 1122/Pakenjeng

Buser Bhayangkara74,

 

Garut-Wabah pandemi Covid-19, Begitu terasa dampaknya oleh seluruh masyarakat mulai dari aktifitas keseharian, ekonomi juga yang tak kalah penting adalah dunia pendidikan.

Danpak dari pandemi Covid- 19 dimasa sekarang ini, yang semula kegiatan belajar mengajar normal seperti biasa dengan cara tatap muka berinteraksi langsung antara tenaga pendidik dan yang dididik namun sekarang kegiatan itu berubah dengan cara Daring atau belajar tanpa tatap muka. Jum’at (13/08/2020)

Siswa siswi dalam belajar melalui sistem daring terhambat dan menemui kesulitan terkendala oleh jaringan internet yang disebabkan kultur kondisi daerah pegunungan membuat internet tidak bisa diakses sepenuhnya, hanya daerah-daerah tertentu.

Melihat kondisi seperti ini koramil 1122/Pakenjeng berinisiatif untuk menyediakan layanan wifi gratis khususnya untuk para siswa-siswi sekolah di lingkungan koramil pakanjeng balajar Daring.

Dalam kesempatan itu Danramil Pakenjeng menuturkan, saya ingin membantu masyarakat dalam hal ini anak anak sekolah yang berada di wilayah pakenjeng

” Dengan memberikan layanan wifi internet gratis di koramil Ini
semoga proses belajar melalaui sistem daring yang sekarang dilaksanakan ini dapat berjalan dengan lancar ,”katanya

Lebih lanjut Danramil Kapten Kav Toto mengatakan, selain layanan wifi internet geratis ini kita juga memberikan bantuan tenaga pemandu terhadap para murid yang balajar Daring dilaksanakan oleh para Babinsa, semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar khususnya untuk anak anak sekolah,”tandasnya.

Bambang-Garut

Tinggalkan Balasan