Wujud Simpati Dan Empati Kepada Warga, Diwujudkan Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung

buser-bhayangkara74

BALEENDAH. Polri sebagai Pelindung, Pelayan dan Pengayom Masyarakat tentu nya tidak terlepas dari tugas tugas yang diemban sebagai abdi negara , sangatlah penting dalam pelaksanaan tugas dilapangan. 19/03/2020

 

Berbagai cara telah dilakukan Polri pada masyarakat untuk menarik simpati terhadap citra Polri yang semakin kedepan begitu banyak tantangan yang dihadapi .

 

upaya itu adalah dengan mengedepankan pelayanan ,perlindungan dan Pengayoman serta pelayanan prima agar dapat dirasakan oleh masyarakat secara nyata.

 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bojong malaka Kec. Baleendah Kab.Bandung Brigadir Iwan Handayana Membantu warganya yang sakit stroke tidak bisa berjalan dengan menggunakan korsi roda . Brigadir Iwan Handayana Membantu mendorong korsi tersebut .

 

Pada saat ditemui Brigadir Iwan Handayana Selaku Bhabinlamtibmas Desa Bojong Malaka mengatakan apa yang dilakukan saya adalah memberikan kepedulian terhadap warga dan merupakan kewajiban dalam melaksanakan tugas sebagai Bhabinkamtibmas agar lebih dekat warga . ujar Iwan.

 

Menurut Keterangan Dari pada Pihak Keluarga yang tidak mau disebutkan bahwa bpk Udin yang beralamat di Kp.Jati mekar Rt 05/06 Desa bojong malaka Kec. Baleendah mengalami sakit stroke sudah 3 tahun tidak bisa berjalan dan bicara nya pun tertata tata .

 

Red