Wujudkan Kamtibmas, Kapolsek Cikancung Bersinergi Pererat Silaturahmi dengan Warga Masyarakat Kp. Cigereleng Serta Himbau Prokes 5M diMasa PPKM Darurat Level III

Bandung, buser-bhayangkara74.com -Dalam rangka mewujudkan sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dengan Para Warga Masyarakat serta untuk wujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Cikancung Kab. Bandung.

Kapolsek Cikancung Iptu Carsono,SH yang di dampingi oleh Anggota Binmas Desa Srirahayu Bripka Wawan Winarsa selalu melaksanakan giat sambang wilayah sekaligus bersilaturahmi dengan Para tokoh masyarakat, Warga Masyarakat serta elemen lainnya yang ada didalam masyarakat. Kamis ( 14/10/21 ).

Kapolsek Cikancung Iptu Carsono,SH melaksanakan giat sambang sekaligus bersilaturahmi dengan warga masyarakat yang bertempat diKp. Cigereleng Desa Srirahayu Kec. Cikancung Kab. Bandung, dalam Kesemptan tersebut Kapolsek sekaligus sampaikan himbauan Penerapan Protokol Kesehatan dan pesan pesan kamtibmas.

“Mari kita bersama-sama dan bahu membahu untuk menjaga keamanan dan ketertiban utamanya yang ada dilingkungan masing-masing agar kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cikancung dapat selalu terpelihara,” kata Kapolsek

Dalam kesempatan itu pula, Kapolsek menerangkan bahwa tanpa adanya kebersamaan diantara aparat keamanan dan warga masyarakat suatu hal yang mustahil keamanan dan ketertiban dapat diwujudkan, oleh karena itu diantara masyarakat dan aparat terutama dari Polsek Cikancung harus selalu ada sinergi dan kerjasama didalam menjaga keamanan dan ketertiban terutama yang ada di lingkungan masing-masing.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, SIK, MM melalui Kapolsek Cikancung Iptu Carsono,SH menyatakan bahwa melalui kegiatan silaturahmi yang dilakukan dengan seluruh elemen masyarakat yang salah satunya adalah dengan warga masyarakat.

“Diharapkan akan dapat menjamin terjalinnya sinergitas serta kekompakan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikancung khususnya umumnya Polresta Bandung” jelasnya.

 

(Kosim Hidayat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.