Berita utama

Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif, Patroli Quick Respon Polsek Panyileukan Lakukan Patroli di Lokasi Objek Vital SPBU

Buser Bhayangkara74

*Polrestabes Bandung*

Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Patroli Quick Respon Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung dipimpin Panitia Samapta Ipda Sudarso melaksanakan Patroli untuk cegah gangguan kamtibmas di lokasi Obyek Vital SPBU di Jalan Soekarno Hatta. Sabtu (19/11/2022) malam.

Maksud dan tujuan kegiatan patroli yang dilakukan oleh Personil Polsek Panyileukan selain menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada karyawan SPBU sekaligus untuk mengecek Stok BBM di SPBU serta memantau situasi kamtibmas di SPBU dan lingkungannya.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan, Patroli yang dilakukan Bhabinkamtibmas di sekitar SPBU itu bertujuan untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan nyaman, mencegah terjadinya kriminalitas serta penyalahgunaan penyaluran BBM, sebut Kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa dengan kehadiran petugas Kepolisian ke SPBU juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun warga masyarakat sekitar sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif, pungkasnya.

Gun’S – Red

Tinggalkan Balasan