Polsek Regol Polrestabes Bandung Laksanakan Operasi Yustisi Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19.

Buser Bhayangkara74,” Jajaran Polsek Regol bersama Gugus Tugas Wil. Kec. Regol laksanakan Ops Yustisi gakplin sesuai Inpres No. 6 Tahun 2020. Maklumat Kapolri No. Mak/3/IX/2020 dan Perwal Kota Bandung No. 46 Tahun 2020 tantang Kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

Maksud tujuan dalam rangka melaksanakan Pendisiplinan dan Penegakan Protokol Kesehatan sesuai Inpres No. 6 Tahun 2020 dan Perwal Kota Bandung No. 46 Tahun 2020, agar ada efek jera bagi warga masyarakat serta sosialisasi Maklumat Kapolri No : Mak/3/IX/2020 Tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan dan dilaksanakan didepan Mako Polsek Regol Jl.Moch.Toha No. 81 Bandung .
Dalam melaksanakan Operasi Yustisi tersebut kepada pengendara R-2 maupun R-4 dan juga pejalan kaki telah diberikan teguran maupun pembagian masker bagi pengguna jalan yang tidak memakai masker.
Serta dilaksanakan Woro woro himbauan sosialisasi 3M & 1T
Mencuci tangan
Memakai masker
Menjaga jarak &
Tidak berkerumun

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya,S.I.K,M.H melalui Kapolsek Regol Kompol Auliya R Abd.Djabar,S.I.k,M.Si menyampakan kegiatan ini dilaksanakan untuk menekan penyebaran virus covid 19 di kota bandung.

Editor : Iwan