SAT LANTAS KOTIM SOSIALISASIKAN PROTKES COVID 19 DAN TEKAN MENINGKATNYA ANGKA KECELAKAAN

Buser Bhayangkara74,

Kotawaringin Timur (07/01/2021) – Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, Sosialisasikan Protkes Covid 19 dan Tekan meningkatnya angka kecelakaan dengan Laksanakan Kegiatan Himbauan di Persimpangan Jl A. Yani – Jl. Bundaran Polres Kotim Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K M.S.i Melalui Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E menjelaskan sasaran kegiatan adalah masyarakat dan pengendara yang melintas. dengan menggunakan papan Portable yang berisi himbauan kamseltibcar lantas dan Himbuan Protkes Covid 19 serta pengeras suara personil Sat Lantas tidak henti hentinya mengingatkan masyarakat dan mengedukasi tentang pentingnya menggubakan masker apabila beraktifitas di luar rumah.

Di harapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa mematuhinya, dengan selalu tertib berlalu lintas dan Patuh Protkes dengan 3M ( mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker ) sehingga jumlah penderita yang terpapar covid 19 dan angka kecelakaan di Kabupaten Kotim bisa turun.

” Selain Melaksanakan himbauan tertib berlalu lintas dan sosialisasi pencegahan penyerbaran Covid -19 kami juga mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid – 19.” jelas Kasat.

Tiar-Red